Minggu, 27 November 2011

KEAJAIBAN SENYUM

Diposting oleh Cho hyun na di 07.04
Keajaiban Senyum


Senyum Bisa Bikin…
J Wajah terlihat menarik. Coba lihat foto atau wajah kita di cermin saat tersenyum. Jauh lebih manis   kan ?
J Mood booster. Seulas senyuman bisa mengubah mood yang semula down jadi lebih semangat. Itu dikarenakan senyum, adalah ekspresi positif yang membuat seluruh tubuh ikut bereaksi terhadap senyuman kita, dan akhirnya turut mempengaruhi mood.
J Orang lain ikut tersenyum. Perhatikan deh, biasanya kalau kita tersenyum, umumnya orang lain (bahkan yang kita nggak kenal) akan spontan balas tersenyum. Itu artinya, kita sudah ikut menyebarkan keceriaan.
J Semangat. Bila kita mengawali suatu pekerjaan dengan senyum, kita jadi lebih semangat. Sebaliknya, kalau tugas diterima dengan wajah kusut, pasti semangat kita juga ikutan mengendur.
J Rileks dan sehat. Dengan tersenyum, kita melepas zat endorphin alami dalam tubuh, yang membuat rileks. Hal ini sangat baik pengaruhnya bagi kesehatan, karna dapat meningkatkan daya tahan tubuh.
J Positif. Orang yang biasa tersenyum cenderung lebih optimis, nggak berkeras hati, serta tidak berpikiran negatif. Terutama saat berada di lingkungan baru. Smiley face menunjukkan keramahan dan membuat orang lain lebih mudah berteman sama kita.
J Mendamaikan hati. Seberat apa pun masalah yang dihadapi, kita akan merasa lebih tenang dan kuat jika bisa tersenyum menghadapinya. Selain itu, senyuman juga bisa menenangkan orang lain. Ajaib, ya?
How To Smile?
^^  Tulus melakukannya dari hati kita, bukan terpaksa, sinis, atau palsu.
^^  Tarik dua sudut bibir kita, hingga terasa di sekitar rahang dan juga mata.
^^  Senyumlah dengan mata. Karena saat kita tulus tersenyum, mata pun berbinar-binar karena senyuman.
^^  Pastikan kita nyaman saat tersenyum, jangan terlalu menarik bibir, hingga terasa sakit atau pegaldan jangan pula menahan senyum.
^^  Nggak perlu malu atau minder dengan senyuman kita. Kalau masih “takut-takut”, boleh melatih senyuman di depan cermin hingga mendapatkan senyuman yang “pas” dan membuat kita nyaman.

0 komentar:

Posting Komentar

 

all about girl.. Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare