Senin, 11 April 2011

Wanita Seindah-indah Isi Dunia

Diposting oleh Cho hyun na di 13.37
Wanita  Seindah-indah  Isi  Dunia Makhluk  Terindah
1.     Wanita Adalah Anugerah Terindah
Anugerah terindah yang ada di jagad raya ini tiada lain adalah wanita. Dialah makhluk Allah yang diberikan keistimewaan melebihi makhluk – makhluk yang lain. Dari wajahnya terpancar kilau kecantikan, dari fisiknya terlihat gemulai keindahan, dan dari dalam dirinya terpancar aura kasih dan sayang. Wanita adalah sentral perhatian dunia yang harus dimuliakan dan terus dijaga kehormatannya. Karena dari wanita inilah kelak akan lahir generasi penerus kehidupan, akan tampil menusia – manusia penyelamat dunia yang mengajak kepada yang makruf dan mencegah dari yang munkar.
Semua harta benda dan dunia tidak ternilai harganya disbanding dengan wanita shalehah, disebutkan dalam hadits yang artinya :
Dari Abdullah bin Amr bahwa sesungguhnya Rasulullah Saw bersabda : “Dunia seluruhnya ada-lah keindahan, dan sebaik-baik materi keindahan adalah wanita yang shalehah”. (HR. Muslim)
Wanita, dialah yang menjadikan dunia ini semakin ramai. Dialah yang mengajarkan cinta kepada sesama dan cinta sejati kepada Allah. Perjuangan Rasulullah Saw menegakkan agama Allah disemangati oleh wanita, yaitu Khadijah istri tercinta. Kehidupan Rasulullah semakin menanjak berkat peran wanita. Kehidupan beliau diliputi kesabaran, ketenangan, dan kesenangan karena didampingi wanita. Itu sebabnya beliau bersabda dalam hadits :
Dari Anas berkata, Rasulullah Saw bersabda : Dalam urusan dunia, aku diberikan kecintaan kepada wanita, aroma wewangian, dan dijadikan kesejukan mataku dalam shalat.
 Benar – benar ajaib makhluk yang satu yang disebut wanita. Keindahannya mampu mengalahkan semua yang ada di muka bumi. Semua orang tertarik kepada wanita. Yang masih anak-anak senang bersama wanita, yang remaja senang pada wanita, yang pemuda tertarik pada wanita, bapak-bapak apalagi. Bagi laki-laki yang sudah mengikat hubungan nikah, wanita bukan saja menjadi sumber kesenangan hidup dan ketenangan batin, wanita adalah harta dan kekayaan yang terindah. Dia adalah separuh dari jiwa laki-laki. Banyak orang yang menjadi linglung setelah ditinggal istrinya. Banyak laki-laki lebih tua dari usia yang sebenarnya setelah kematian istrinya. Dan bahakn ada yang hidupnya seperti tidak punya arti apa-apa. Maka itu, laki-laki yang mampu, dia akan segera mencari pengganti yang baru.
Daftar Pustaka :
Aulia ummu

0 komentar:

Posting Komentar

 

all about girl.. Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare